Daftar Jadi Anggota


[[ KUNJUNGI ]]

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

ZeT'N Cell ~ Handphone Accessories Grosir_NET

↑ Grab this Headline Animator

"Stream Mp3"
    Aqua Timez - ALONES .mp3
    Found at bee mp3 search engine

iklan komersial

iklan banner


Masukkan Code ini K1-2749AC-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Info Nexian NX-G900 [Unlock Nexian Berry]

INFO NEXIAN BERRY NX-G900

Para pengunjung hal populer yang sedang trend sekarang ini adalah NEXIAN BERRY, ini infonya yang saya rasa cukup berguna bagi anda :

Nexian saat ini cukup populer seperti Huawei pada Esia, bisa dilihat berbagai operator GSM seperti XL, Indosat, dan Telkomsel dengan bentuk yang tidak kalah dengan BB. Harganya juga berkisar 1 jutaan dan tak sampai 1,5 jt. Di berbagai konter HP sudah banyak dijual, dan yang pasti walaupun merk masih kalah dengan Nokia namun tidak bikin malu. Aplikasi pendukungnya cukup banyak, seperti Facebook, Opera, E-Buddy, dan aplikasi chat juga ada. Selain itu memiliki kamera 2 MP, MP3, Keyboard Qwerty, Kabel Data USB, CD Driver, JAVA Minded, Bonus Memori 1 GB, dan langsung aktif GPRSnya. Kelebihan NEXIAN BERRY yaitu dual simcard, yang satu simcard Operator yang jadi sponsor dan yang satunya bebas.
Permasalahannya ketika anda termasuk orang-orang yang seneng memanfaatkan fasilitas supaya bisa di install beberapa aplikasi berbasis symbian [Java Minded] seperti putty, ipcalculator, SCP, dan seabreg aplikasi berbasis java lainnya akan kesulitan. sebab CD yang diberikan hanya berisi Driver saja untuk supaya memfungsikan sebagai modem jika di sandingkan dengan PC /Notebook anda.
untuk itu saat ini bisa menggunakan salah satu software yang seperti PC Suite Nexian (padahal belum ada), dengan adanya software ini, kita bisa lumayan terbantu memaintance isi device Nexian NX-G900.
Software tersebut adalah Mobile Master 3.7.2 (Build 3006), jika ingin download silahkan googling sendiri, kemudian jika sudah dapat jangan lupa di download, di install dan cari licensinya. Secara default Nexian NX-G900 jika kita hubungkan dengan PC / Notebook akan ada 3 pilihan, pilih port COM, kemudian lakukan synchronization secara otomatis software akan mencari dan menemukan default ee MTK1,MTK2 pada com 6, setelah itu bisa digunakan seperti yang anda inginkan.
Sekian Infonya . . .
Terima kasih . . .
Jika ada pertanyaan lain . . . Tulis di komentar . . . atau isi form kontak kami, UP to date masalah HP ada disini . . . Pemesanan HP Accessories bisa disini . . .

6 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    Tes komen yah

  2. Anonim mengatakan...

    Komennya susah neh

  3. Senior_Student mengatakan...

    kalo merubah format video atau download aplksi realplayer mobile, gmn caranya ?? trims

  4. ZeniTh~ mengatakan...

    Thx Infonya Keren . . .

  5. SaYa Tau mengatakan...

    Ih WOW . . . Nexian jenisnya apa aja ya ??
    thx

  6. SaYonara~Nee mengatakan...

    Harga pasarannya byasanya brp ?? ada secondnya ?? hehehe

Posting Komentar



Komentar anda

Untuk sementara tampilan post comment dalam bentuk jendela munculan. karena ada kesalahan pada kode template. jika punya saran tolong beritahu saya. Terimakasih . . .
ShoutMix chat widget

Info Seputar Handphone

Copy dan paste kode HTML ini pada website atau blog anda untuk berlangganan. Dapatkan informasi terbaru

Blogroll

  • PARTNERS’ LINK 2 - Windows 7 Product Key Ou are buying on a new, never used genuine license key of windows 7 key. The key can be used for both 32-bit and 64-bit versions. 100...
    14 tahun yang lalu
  • Contoh Ringkasan Biografi - Saya akan menceritakan sebuah biografi yg berjudul Barrack Obama ditulis oleh___________ dan diterbitkan oleh___________ dengan tebal _________ Barack O...
    14 tahun yang lalu
  • - Ramadhan, Ramadan atau Romadhon (bahasa Arab:رمضان) adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam). Sepanjang bul...
    14 tahun yang lalu

Anggota